.

Koneksi Internet SmartFren Bermasalah... :(

Koneksi internet Smartfren masih bermasalah, dan masalah koneksi internet Smartfren ini masih belum juga selesai hingga 21 November 2011, sedangkan mereka menjanjikan masalah koneksi internet Smartfren ini akan diselesaikan maksimal hingga tanggal 20 November 2011. Mungkin biar kalian agak nyambung dengan artikel ini, ada baiknya membaca artikelku sebelumnya yang berjudul Koneksi Internet Smartfren Rasa Kura-Kura.

Dengan adanya masalah koneksi internet Smartfren ini, aku tidak hanya dirugikan dengan masalah paket yang terlanjur aku bayar dan tidak berguna selama 4 hari ini, tetapi ada begitu banyak pekerjaanku yang tersendat, macet, lantaran masalah koneksi internet Smartfren ini. Dan semuanya ini bermula pada Kamis, 17 November 2011. Entah berapa nilai kerugianku dalam hal pekerjaan lantaran koneksi internet Smartfren yang bermasalah ini. Sebagai informasi saja, lokasiku terletak di BTN ubp, kabupaten Bulukumba, Provinsi Sulawesi Selatan.

Jika kalian membaca tulisanku sebelumnya, sudah bisa dipastikan jaringan EVDO merekalah yang bermasalah, bukan karena disebabkan lokasi, device, jam sibuk, dll. Signal EVDO yang terbaca di layar laptop ataupun PC terlihat penuh, namun tidak ada fungsinya, karena aku tidak bisa mengakses apapun karena membutuhkan waktu yang sangat lama. Yah, sudah hampir 2 bulan aku menjadi pelanggan setia mereka, mulai ketika mereka masih bernama Smart hingga berubah menjadi Smartfren. Dan sebagai informasi saja, sebelum masalah ini muncul aku tidak pernah mengalami kendala sedikitpun yang cukup serius seperti halnya permasalahan koneksi internet Smartfren yang pada saat ini aku hadapi. Damn, sudah 4 hari ini aku tidak mendapatkan EVDO, kalua dpat pasti putus. !

Lalu sampai kapan aku harus menunggu permasalah ini selesai ? apakah 1 minggu, 1 bulan, berapa lama lagi ? Aku butuh kepastian, bukan hanya janji-janji yang pada akhirnya tidak sesuai dengan yang dijanjikan. Lebih baik mereka bilang, “Maaf untuk wilayah anda tidak lagi mendukung EVDO”, itu lebih baik daripada saya menunggu terlalu lama. Yah, ini merupakan hakku sebagai seorang pelanggan, yang sudah hampir 2 bulan setia dengan layanan yang mereka berikan dalam hal koneksi internet Smartfren.

Uniknya nih, jika aku menggunakan mode 1x (bukan EVDO) koneksi internet Smartfren terasa cukup lancar, hehe, tapi itu bukan solusi, karena aku tidak butuh kecepatan 1x, aku butuh kecepatan EVDO seperti yang mereka janjikan, mereka kampanyekan keseluruh pelosok tanah air.

Dear Smartfren, tolong perhatikan masalah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

 
1 9 8 © 2011 Theme made with the special support of Maiahost for their cheap WordPress hosting services and free support.